Januari 15, 2018

LiMa Ventura Hadir di TIA Jakarta 2017

Sesuai dengan komitmen visi menjadi mitra pilihan dalam mengembangkan usaha demi Indonesia yang lebih sejahtera dan bertujuan mencapai misi menjadi perusahaan modal ventura nasional terpercaya, bukan hanya di kancah lokal tapi juga internasional, PT LiMa Ventura kembali hadir dalam event konferensi startUP terbesar di dunia, Tech in Asia (TIA) Jakarta 2017.

Dengan dipimpin dua petingginya, Bapak Yan Rezky (Managing Director) dan Bapak Agni Pratama (Deputy Director), PT LiMa Ventura juga mengerahkan dua manajer, Dini Tania dan Renny Kusumowardhani.

"Kami akan membuat long list yang kemudian akan menjadi shortlist startUP di Tech in Asia Jakarta 2017," ucap Bapak Agni Pratama. "Sebagai persiapan tahun depan, kami menargetkan 10-15 startUP yang akan kami akan suntik dengan penyertaan modal, mulai dari startUP fase bootstrap hingga pre-Series A."

Itu sebabnya penggawa PT LiMa Ventura bergerak cepat selama 2 hari TIA Jakarta 2017, terhitung dari Rabu, 1 November 2017.

"Tidak menutup kemungkinan kami akan mengadakan speed dating dengan beberapa startUP terpilih di TIA Jakarta 2017," timpal Bapak Agni.

 

Tentang TIA Jakarta 2017

Ini adalah kali keenam konferensi starUP yang digelar Tech in Asia di Indonesia. Pihak TIA menjamin event kali ini memiliki lebih banyak panggung dan bangunan networking yang lebih luas dan variatif dari sebelumnya.

Tercatat 280 startUP menunjukkan kebolehan mereka di koridor Bootstrap Alley pada TIA Jakarta 2017. Bagi yang sukses dan mampu menarik investor, TIA telah menyediakan Speed Dating Booth bagi para startUP untuk bernegosiasi lebih lanjut.

TIA Jakarta 2017 menggelar total 7 panggung, lengkap dengan paket konten dan perusahaan sesuai dengan keahlian pada bidang masing-masing. Sejumlah narasumber yang hadir dalam TIA Jakarta 2017 adalah Nadiem Makarim (CEO Go-Jek), William Tanuwijaya (CEO Tokopedia), Willix Halim (COO Bukalapak), dan Thomas Lembong (Menteri Perdagangan Republik Indonesia).

 

 

Lihat Berita Lainnya